Rabu, 27 November 2019

Doa yang Teruntai

 - Maulida,18 September 2019-


Saya tau pasti bahwa Allah lebih tau betul kapan waktu yang tepat
untuk mengabulkan doa-doa saya seperti kayuhan sepeda,
Doa itu mengantarkan saya pada satu tujuan yang merupakan impian impian saya.
Saya tak tahu entah kapan akan terbalas semua untaian kalimat yang menjadi pedal untuk saya mengayuh doa - doa itu.

Tapi saya yakin,
suatu saat sepeda saya akan sampai, ditempat yang saya tuju sedari dulu,
disaat yang tepat, dan terbaik.
Di tempat yang indah dan menawan
Dan ketika itu saya akan tersenyum dan berkata,
"Inilah buah perjuangan sebuah penantian"

Allah tidak pernah menjanjikan jalan kehidupan yang mulus untuk orang yang berbuat baik
tapi percayalah semua masalah yang Allah berikan buat kita, akan membuat kita jadi lebih kuat
masalah,
kuat

Masalah lagi,
Tambah kuat

Masalah bertambah besar,
Kita akan bertambah kuat

Jangan takut akan masalah, selama kita tidak berbalik, pasti semua itu bakal lewat pada waktunya
dan ingatlah bahwa Allah lebih mencintai muslim yang kuat, ketimbang yang lemah baik soal fisik, jiwa, dan iman

1 komentar:

Doa yang Teruntai

 - Maulida,18 September 2019- Saya tau pasti bahwa Allah lebih tau betul kapan waktu yang tepat untuk mengabulkan doa-doa saya seperti k...