Sabtu, 23 November 2019

Sejuta Catatan Tanpa Henti

- Karimah, 23 November 2019 -


Tanpa sadar
Diri ini penuh gelimang dosa
Ibarat balok tanpa tumpu
Rasanya terlalu malu untuk mengadu
Sudah berapa detik kulalui?
Sudah berapa tempat kulewati?
Seperti barzanji yang pudar mengalahkan sinar kristal
Melewati ribuan lorong waktu yang nihil berbalik
Aku tercekam dalam liputan dosa
Yang mengukung dalam sejuta catatan tanpa tanda kurung
Apakah aku malu? Atau bahkan tidak tahu malu?
Dosa.... Dosa.... Dosa
Sebanyak aku berbuat dosa, titik hitam itu akan terus bertambah
Ya Rabbi....
Ya Tawwab...
Aku harus segera bertaubat memohon ampun
Mereset diri dengan hati yang baru
Mengupgrade diri dengan iman yang benar
Mengokohkan aqidah dengan tauhid yang kuat
Ya Rabb, Ya Ghoffur....

Maafkan hamba yang karat akan dosa
Maafkan hamba yang sangat-sangat lemah dan hina ini
Teruntuk sejuta catatan tanpa henti,
yang dengannya aku malu akan diriku

1 komentar:

  1. Kalo aku hari ini taubat, besok-besok kumat lagi 😭😭😭

    BalasHapus

Doa yang Teruntai

 - Maulida,18 September 2019- Saya tau pasti bahwa Allah lebih tau betul kapan waktu yang tepat untuk mengabulkan doa-doa saya seperti k...