Rabu, 20 November 2019

Haruskah?

 -Karimah, 13 Maret 2019-

Seiring berjalannya waktu
Ku sering berharap
Berharap dapat menggapai mimpi
Menjalani hobi yang kusukai
Menjalani kehidupan dengan indah

Namun lagi-lagi aku didobrak!
 Didobrak oleh realita
Ditampakkan dengan waktu yang singkat

Haruskah aku menjalani hidup dengan angan-angan?
Haruskah aku berusaha atau bersembunyi di balik layar?
Haruskah aku mengalah dengan waktu yang lain dan menghentikan semuanya?

Nyatanya aku salah
Aku tak harus selalu bisa dalam segala hal
Aku tak harus hebat dalam semua hal

Ya.
Aku hanya perlu berusaha dan menikmati semua ini
Sabar menerima kenyataan
Ikhlas melakukan segalanya
Hingga pada akhirnya,
yang tergapai bisa digapai
Meski tak semuanya
Meski tak sebagus orang lain
Setidaknya ku terus berusaha dan menjalankan semua ketetapan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Doa yang Teruntai

 - Maulida,18 September 2019- Saya tau pasti bahwa Allah lebih tau betul kapan waktu yang tepat untuk mengabulkan doa-doa saya seperti k...