Rabu, 20 November 2019

Pantaskah Aku?


-Karimah, 14 Oktober 2018-

Ketika momen mencintaimu dulu adalah candu,
kini ku berpaling darimu.
kau tahu, bahwa semiskin-miskinnya hati,
ku tetap tak bisa menduakan Allah dalam hatiku.

Kalbuku terus bergetar ketika ku mendengar disebut nama-Nya...
Tapi Dia tetap mencintaiku sebagai hamba-Nya...
Aku malu, jika ku bisa berdzikir mengingat seorang yang bukan mahramku,
namun tidak berdzikir mengingat Rabb -ku ...

Biarlah ku lewati lelah dalam kesendirian ini, asalkan Dia selalu bersamaku...
Sungguh hina diri ini,  merasa mampu masuk surga,
padahal sejatinya masih tak ingin bertemu pusara.
Masih senang dengan buaian dunia bagai setetes air di ujung jari.

Ya Rabbi, apakah aku pantas dicintai oleh -Mu?
Pantaskah aku mengharap bertemu dengan-Mu?

Ya Rabbb,  bantu aku menuju Ridho -Mu

2 komentar:

  1. Masya Allah banget, setiap katanya sangat menyentuh. Mudah-mudahan tulisan-tulisannya bermanfaat, kak. Karena bagi saya sendiri tulisan kakak sangat bermanfaat. Jadi nangis bacanya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin makasih banyak kak :) semoga bermanfaat ya kak

      Hapus

Doa yang Teruntai

 - Maulida,18 September 2019- Saya tau pasti bahwa Allah lebih tau betul kapan waktu yang tepat untuk mengabulkan doa-doa saya seperti k...